Cara Mendaftar Adsense Agar Cepat Diterima

By On Jumat, Oktober 5th, 2018 Categories : Blogger

Apakah anda merasa tertarik untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar adsense agar cepat diterima ?

Sangat mudah untuk mendaftar menjadi anggota Google Adsense agar cepat diterima jika anda sudah mengikuti aturan – aturan yang tersedia ditetapkan oleh Google Adsense.

Untuk para pemilik Website seharusnya sejak awal belajar tentang cara daftar Google Adsense yang sekali proses bisa cepat dan mudah diterima.

Rahasianya adalah ikuti saja buku pedoman adsense dimana di dalamnya berisikan pedoman kebijakan agar ketika anda mendaftar maka semua syarat sudah dipenuhi.

Baca Juga : Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga

Lantas Bagaimana Cara Agar Pendaftaran Google Adsense Untuk Website Anda Disetujui ?

Terdapat beberapa poin tentang kebijakan kelayakan untuk turut serta berpartisipasi dengan program yang diselenggarakan oleh Google Adsense wajib untuk dipahami sebelum anda mengajukan syarat utama berupa pengisian formulir tentang pengajuan daftar ke Google Adsense.

Ada banyak pembelajaran yang dapat anda ketahui dari Google Adsense terutama ketika terjadi penolakan terhadap blog anda yang didaftarkan ternyata belum memenuhi syarat agar diterima. Nah agar tidak terjadi kondisi seperti ini maka anda perlu mengetahui tentang bagaimana trik mendaftar adsense agar bisa diterima. Perhatikan pada penjelasan kami tersebut di bawah ini.

  1. Konten – konten anda wajib berisikan artikel dengan kalimat dilengkapi oleh paragraf lengkap dan berkualitas, bukan sekedar judul saja.
  2. Situs Web anda wajib rampung seratus persen sebelum anda mengirim permohonan pendaftaran kepada Google Adsense, hindari mengajukan permohonan ketika situs masih dalam proses sedang dibuat atau hanya berisikan kerangka situs Web saja.
  3. Blog anda pastikan berisikan teks yang memadai. Jika blog anda berisikan konten yang sebagian besar adalah berupa gambar, video, atau ‘animasi flash’ maka kemungkinan besar tidak akan disetujui.
  4. Konten – konten anda wajib berisikan artikel dengan kalimat dilengkapi oleh paragraf lengkap dan berkualitas, bukan sekedar judul saja.
  5. Apabila tujuan anda ingin ‘memonetisasi’ video ‘You Tube’ maka ajukan permohonan dengan visi dan misi untuk melakukan program monetisasi You Tube. Perhatikan bahwa blog dan situs Web yang hanya berisikan video saja tidak akan diterima. (Baca Juga : Cara Memasang Tombol Subcribe)
  6. Perhatikan penempatan kode iklan, letakkan pada laman aktif dari situs Web anda. Bisa berupa laman utama namun untuk laman percobaan yang isinya kosong kecuali kode – kode iklan saja maka akan ditolak.
  7. Sistem navigasi wajib tersedia untuk memudahkan pengunjung menemukan semua bagian dalam blog yang anda kelola. Hindari mempersulit karena Google tidak suka.

Nah setelah anda membaca ketujuh larangan tersebut di atas yang menyebabkan blog anda mendapatkan penolakan maka diharapkan untuk bisa mengerti dan memahami sehingga mudah dalam urusan mendaftar Google Adsense selanjutnya.

Kesimpulan yang bisa kami berikan kepada anda adalah agar mudah dan cepat diterima pengajuan permohonan mendaftar menjadi anggota Google Adsense maka anda wajib mengikuti masing – masing syarat kelayakan yang sudah ditetapkan oleh Google Adsense.

Baca Juga : Cara melihat Nilai SEO

Cara Mendaftar Adsense Agar Cepat Diterima | ilmuhewan | 4.5